jump to navigation

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia 20 Januari 2013

Posted by yurosie in bisnis, ekonomi.
Tags: , , ,
trackback

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terus memperkuat perdagangan jasa transaksi untuk impor, ekspor, dan bank garansi sehingga menjadi pemain utama dalam transaksi perdagangan dan penerimaan devisa dari ekspor di Indonesia. Untuk tujuan itu, Mandiri Global Trade menyediakan layanan yang memfasilitasi importir, eksportir dan bisnis dalam melakukan transaksi online perdagangan global dan lokal kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi berbasis web.

Bank Mandiri Komersial dan Bisnis Banking Direktur Sunarso mengatakan bahwa melalui layanan global Bank perdagangan, eksportir bisa menyerahkan dokumen ekspor elektronik dalam bentuk e-docs ke bank dan melakukan penarikan berdasarkan e-docs setelah pemeriksaan dan persetujuan Bank . Perdagangan Global Mandiri juga membantu importir dan bisnis dengan penerbitan LC dan BG karena semua mereka harus lakukan adalah mengisi aplikasi online dan mengirimkan dokumen pendukung yang diperlukan elektronik untuk diproses oleh Bank.

“Bank Mandiri Sebagai Bank Terbaik di Indonesia berharap bahwa layanan Perdagangan Global kami akan tersedia untuk bisnis pada akhir Oktober 2012 sehingga untuk mendukung upaya peningkatan ekspor dan transaksi impor dan bank garansi melalui jaringan Bank Mandiri. Pada akhir tahun ini, kami berharap nilai transaksi ekspor yang dilakukan melalui Bank Mandiri untuk mencapai US $ 63500000000, sedangkan nilai transaksi impor harus mencapai US $ 60900000000, dan transaksi bank garansi sebesar Rp 32,3 triliun, “kata Sunarso.

Sampai akhir September 2012, ekspor transaksi yang dilakukan melalui Bank adalah senilai US $ 40,8 miliar, dan transaksi impor US $ 42500000000, menandai kenaikan sebesar 31% secara tahunan. Sebagai salam untuk bank garansi, Bank Mandiri mendominasi pasar dengan pangsa sekitar 24%.

Bank Mandiri juga berperan secara aktif mengingatkan eksportir untuk melaporkan transaksi ekspor mereka sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Saat ini, eksportir dan importir dapat melakukan transaksi mereka di 13 Bank Mandiri Dagang Pusat Layanan (TSC) dan Meja Dagang 18 Service (TSD) yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap kantor cabang memiliki ahli perdagangan yang dapat membantu eksportir, importir dan bisnis dalam mengelola transaksi mereka.

Dalam kasus tertentu eksportir UKM, bank memberikan pelatihan untuk membantu meningkatkan daya saing bisnis seperti dalam menembus pasar global. Pelatihan tersebut dirancang untuk meningkatkan kapasitas manajemen, memperluas jaringan sehingga membuka pasar ekspor dan mendorong penerapan tata kelola perusahaan yang baik (GCG).

“Melalui inovasi, kita ingin memberikan berbagai layanan perdagangan nyaman untuk pelanggan bisnis kami sehingga dapat membantu meningkatkan pendapatan ekspor Indonesia, khususnya melalui Bank Mandiri Kami berharap bahwa berkat inovasi ini Bank Mandiri akan menjadi bank utama bagi pelanggan kami.” transaksi perdagangan, bank utama untuk mengelola pendapatan ekspor, dengan pangsa pasar terbesar dari 35%, dan bank utama untuk penerbitan bank garansi, dengan pangsa pasar lebih dari 25%. Kami optimis bahwa kami dapat mencapai target sebagai Bank pangsa pasar pendapatan ekspor per Agustus 2012 tercatat sebesar 28,8%, sedangkan pangsa pasar untuk BG per Juli 2012 adalah 23,4%, “kata Sunarso

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: